Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> English Premier League,Wolves ...

​English Premier League - Wolves VS Arsenal Prediksi

​English Premier League - Wolves VS Arsenal Prediksi
English Premier League
- Wolves VS Arsenal
Match Time: 21-04-2024 02:30 Sunday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------
Serigala - WLLLDLD
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Wolves, Gary O'Neil, berkat sekumpulan pemain yang memiliki kekuatan penuh. Pedro Neto (cedera hamstring) absen.

Kemungkinan besar, Wolves akan menggunakan formasi 3-5-2 pada pertandingan tersebut, menggunakan Jose Sa, Santiago Bueno, Max Kilman, Toti Gomes, Matt Doherty, Thomas Doyle, Joao Gomes, Mario Lemina, Hugo Bueno, Pablo Sarabia dan Nathan Fraser.

Wolves memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 di Premier League melawan Nottingham Forest.

Pada laga tersebut, Wolverhampton Wanderers memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Wolverhampton Wanderers adalah Matheus Cunha (40', 62'). Di sisi lain, Nottingham Forest melepaskan 18 tembakan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Morgan Gibbs-White (45') dan Danilo (57') mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Wolverhampton Wanderers cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Wolverhampton Wanderers telah kebobolan dalam 6 pertandingan sekaligus berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Memasuki kontes ini, Wolverhampton Wanderers belum pernah mengalahkan Arsenal dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Arsenal - DWWDLL
Dari sebagian besar skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Arsenal Mikel Arteta. Jurrien Timber (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin The Gunners kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan memilih David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel, Oleksandr Zinchenko, Martin Oedegaard, Jorginho, Declan Rice, Bukayo Saka, Kai Havertz dan Gabriel Yesus.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich di laga Liga Champions, Arsenal dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Bayern Munich melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joshua Kimmich (63') mencetak gol untuk Bayern Munich.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Arsenal telah terlihat jelas akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak 5 gol sementara Arsenal mencetak 7 gol. Kita akan mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Penampilan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Arsenal:
*belum pernah dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.
*tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga tandang terakhirnya.

Kemungkinan susunan pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; S. Bueno, Toti, Kilman; Doherty, Lemina, Gomes, Doyle, H.Bueno; Sarabia, Fraser
Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Raya; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Partey, Beras; Saka, Yesus, Trossard

Wolverhampton Wanderers vs Arsenal Head-to-Head dan Nomor Kunci
*Arsenal memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 63 dari 123 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 32 kemenangan Wolverhampton Wanderers.
*Setelah menyelesaikan dua gelar Liga Premier atas Arsenal pada musim 2020-21, Wolverhampton Wanderers menjalani lima pertandingan terakhir mereka melawan The Gunners di kompetisi tersebut.
*Arsenal selalu mencetak gol dalam 32 pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers di semua kompetisi - rekor rekor tertinggi mereka melawan satu lawan dalam sejarah klub.
*Wolverhampton Wanderers tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League, namun selalu memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya melawan tim-tim yang memulai hari ini di dua teratas klasemen liga.
*Arsenal mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi: Wolverhampton Wanderers 0-1 Arsenal
Dengan masalah kebugaran baru yang muncul dalam serangan, pasukan O'Neil akan bekerja keras untuk menembus pertahanan tuan rumah Premier League, yang mampu menahan Bayern untuk sebagian besar pertandingan hanya untuk mematikannya selama satu detik. Kekurangan The Gunners baru-baru ini di sepertiga akhir lapangan berarti bahwa kesuksesan yang sarat gol pasti akan terjadi, tetapi serangkaian opsi menyerang yang baru dapat menembus barisan belakang Wolves yang bocor setidaknya sekali untuk merebut kembali tempat mereka di puncak.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly