Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Olympic Games,Indonesia U23 VS...

Timnas Guinea U-23 Dengan 13 Pemain Berkarir di Eropa Termasuk Eks Barcelona Moriba Hadapi Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 Dengan 13 Pemain Berkarir di Eropa Termasuk Eks Barcelona Moriba Hadapi Indonesia U-23Timnas Guinea U-23 Dengan 13 Pemain Berkarir di Eropa Termasuk Eks Barcelona Moriba Hadapi Indonesia U-23
Timnas U-23 Guinea telah tiba di Prancis untuk bertanding melawan Timnas U-23 Indonesia. Dalam skuadnya, Guinea memiliki 13 pemain yang berkiprah di Eropa termasuk mantan pemain Barcelona, Ilaix Moriba.

Pertandingan Indonesia U-23 vs Guinea U-23 ini akan berlangsung dalam laga playoff dengan satu tiket tersisa menuju Olimpiade 2024 menjadi hadiahnya. Pertandingan akan berlangsung di kantor pusat latihan timnas Prancis, Clairefontaine, Paris, Prancis pada hari Kamis (2/4/2024).

Menurut rilis dari Federasi Sepakbola Guinea, skuad dari Guinea yang terdiri dari 19 pemain ini telah tiba di Paris. Dari 19 pemain tersebut, 13 diantaranya bermain di kompetisi Eropa. Sebagian besar dari pemain-pemain tersebut bermain di Liga Prancis.

Guinea tampak serius menghadapi pertandingan melawan Indonesia dengan memasukkan Ilaix Moriba, mantan pemain Barcelona yang sekarang bermain untuk Getafe, dalam skuadnya. Guinea juga memiliki tiga pemain lainnya yang bermain di Eropa dan rutin tampil di tim seniornya, yaitu Ibrahim Diakite dari Stade Lausane di Swiss serta Facinet Conte dan Saido Sow yang bermain di Prancis bersama Bastia dan Stasbourg.

Timnas U-23 Guinea yang dipenuhi dengan pemain Eropa ini dilatih oleh Kaba Diawara, mantan pemain dari Paris Saint-Germain dan Arsenal, yang juga merupakan pelatih dari Timnas senior Guinea.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly