Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Indonesia Liga 1,Bali United V...

Indonesia Liga 1 - Bali United VS Bhayangkara Solo FC Prediksi

Indonesia Liga 1 - Bali United VS Bhayangkara Solo FC Prediksi

Indonesia Liga 1
- Bali United VS Bhayangkara Solo FC
Match Time: 20-04-2024 20:00 Saturday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------
Bali United - WLWDWL
Gede Sunu (cedera tidak diketahui), Gede Agus (ligamen lutut robek), Nyoman Adi (ligamen lutut robek) dan Made Andhika (cedera tidak diketahui) akan absen untuk bos Bali United Stefano Cugurra. Jajang Mulyana tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bali United berharap bisa meraih hasil lebih baik setelah terakhir kali kalah 3-2 di Liga 1 dari TIRA-Persikabo. Bali United belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhirnya. Mereka telah mencetak total 12 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 10 gol. Kita harus melihat apakah tren tersebut akan bertahan dalam pertandingan ini.

Bhayangkara - LWDLDW
Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Bhayangkara Mario Gómez. Osvaldo Haay (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Muhammad Ragil dan Witan.

Bhayangkara akan datang ke pertandingan ini setelah menang 7-0 di Liga 1 dan mengalahkan Persik Kediri di pertandingan terakhirnya. Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Bhayangkara adalah Marcelo Herrera (53'). Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan Bhayangkara, sehingga rata-rata golnya adalah 3,5 untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 9 gol ini.

Prediksi: Bali United 3-1 Bhayangkara Solo FC
Untuk laga kali ini, kami menilai Bali United kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses. Namun, Bhayangkara mungkin akan kesulitan untuk melakukan terobosan, namun kita juga bisa melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini. Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan terkendali 3-1 untuk Bali United secara penuh.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly