Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Indonesia Liga 1,PSS Sleman VS...

​Indonesia Liga 1 - PSS Sleman VS Dewa United FC Prediksi

​Indonesia Liga 1 - PSS Sleman VS Dewa United FC Prediksi

Indonesia Liga 1
- PSS Sleman VS Dewa United FC
Match Time: 20-04-2024 20:00 Saturday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------
PSS Sleman - DLLLDW
PSS Sleman sudah bermain 10 kali di Liga 1 musim ini. Klub ini memiliki 3 kemenangan, 4 kekalahan, dan 3 kali seri, dimana PSS Sleman memiliki 3 kemenangan kandang. Statistik WDL tersebut membawa tim tersebut ke peringkat 13 klasemen. Rata-rata gol yang dicetak dan kebobolan masing-masing adalah 16 dan 13, dan selisihnya +3. Rata-rata gol yang dicetak tim saat PSS Sleman bermain di kandang sendiri adalah 31. Saat PSS Sleman menjamu lawan di stadion kandang, jumlah pertandingan yang mencetak gol kedua tim adalah 7 atau 70%. PSS Sleman membutuhkan rata-rata 31 menit untuk mencetak gol di stadion kandangnya.

Sejauh ini di musim ini, PSS Sleman sudah melakoni 10 pertandingan, meraih 3 kemenangan, menderita 4 kekalahan, dan puas dengan 3 kali seri. Di kandang sendiri, mereka berhasil menang

4 pertandingan, mencetak rata-rata 1,6 gol per pertandingan dan kebobolan 1,3 gol. Selisih gol mereka mencapai +3, mencerminkan kemampuan mereka untuk mencetak gol. Selain itu, PSS Sleman membutuhkan waktu kurang lebih 31 menit untuk mencetak gol di kandang sendiri, yang menunjukkan kehebatan menyerangnya.

Dewa United - WLWWWW
Dewa United memainkan 10 pertandingan pada turnamen Liga 1 musim ini. Klub memenangkan 4 pertemuan dalam pertandingan tandang, dan secara keseluruhan menang 6 kali, kalah 1 kali dan seri 3 kali. Tim telah mencetak 16 gol dan kebobolan 15 gol, jadi selisih golnya adalah +1. Dewa United saat ini berada di posisi ke-6 klasemen. Kurang lebih 29 gol dicetak kedua tim di laga tandang Dewa United. Saat Dewa United bermain tandang, jumlah pertandingan yang kedua tim mencetak gol adalah 7, yaitu 70%. Para pemain Dewa United membutuhkan waktu permainan sekitar 29 menit untuk mencetak gol tandang.

Dewa United menjalani musim yang kuat sejauh ini, memainkan 10 pertandingan dan meraih 6 kemenangan, hanya menderita 1 kekalahan, dan seri 3 kali. Dalam laga tandang, mereka telah memenangkan 4 pertandingan, mencetak rata-rata 1,6 gol per pertandingan dan kebobolan 1,5 gol. Dengan selisih gol +1, Dewa United menunjukkan ketangguhan kemampuan bertahannya sehingga menjadikannya lawan yang tangguh.

Rekor Head-to-Head
Melihat sejarah kedua tim ini, PSS Sleman dan Dewa United total sudah memainkan 4 pertandingan melawan satu sama lain. Sementara PSS Sleman menang 1 laga, Dewa United tampil menang di 2 laga. Dengan selisih gol 3-6 untuk keunggulan Dewa United berdasarkan pertemuan sebelumnya, terbukti mereka lebih unggul.

Prediksi: Seri
Melihat statistik performa kedua tim, pertandingan diperkirakan akan berlangsung ketat antara PSS Sleman dan Dewa United. Meskipun Dewa United mungkin memiliki keunggulan historis, rekor kandang PSS Sleman bisa memainkan peran penting dalam hasil tersebut. Dengan kedua tim menunjukkan kemampuan menyerang dan soliditas bertahan, pertandingan ini berpotensi menghasilkan skor tinggi namun diperebutkan dengan ketat. Pada akhirnya, tergantung pada tim mana yang dapat memanfaatkan peluang mereka dan menjaga ketenangan di bawah tekanan. Baik PSS Sleman maupun Dewa United punya kualitas untuk meraih hasil positif, namun kemungkinan besar akan berakhir imbang berdasarkan pertemuan mereka sebelumnya.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly